Sering Kebas & Kesemutan? Atasi Kebas & Kesemutan Hanya dengan Herbal Ini!

Kenali Gejala Penyebab & Pengobatan Terbaik Kebas & Kesemutan Sekarang!

“Luangkan Sedikit Waktu Anda Agar Kebas & Kesemutan Anda Teratasi Dengan Cepat & Efektif”

Vitagerd

sumber: gridhealth.id

PENYEBAB UMU KEBAS & KESEMUTAN

Kebas & kesemutan bisa diakibatkan oleh beberapa penyakit & kondisi medis lainya diantaranya:

• Berdiri atau duduk lama dengan posisi yang sama
  • Penyakit saraf, seperti myelitis dan ensefalitis
  • Tumor yang menekan otak atau saraf
  • Keracunan zat kimia tertentu, misalnya zat logam berat
  • Kerusakan organ tubuh, seperti gagal ginjal
  • Vaskulitis, yaitu peradangan pada pembuluh darah
  • Penyalahgunaan alkohol kronis

PENYAKIT PENYEBAB KEBAS & KESEMUTAN

1. Kolesterol
    Pembengkakan, kesemutan dan kebas (mati rasa) pada anggota badan terutama kaki dan tangan adalah salah satu gejala awal dari kolesterol tinggi. Reaksi ini terjadi karena akumulasi lipid mengganggu sirkulasi.

2. Asam Urat
    Kesemutan & kebas pada bagian tubuh seperti jari, tangan dan kaki yang diakibatkan penyakit yang di derita seperti asam urat. Ini terjadi karena senyawa turunan purina tidak terkontrol dan menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh.

3. Rhematoid Arthritis (Rematik)
    Ketika area persendian diserang oleh sistem imun pengidap rematik mengakibatkan peradangan kronik dan rasa nyeri yang hebat pada sendi-sendi yang terserang menjadi terasa kebas & kesemutan.

4. Neuropati
    Penyebab umum dari neuropati perifer adalah diabetes, tetapi juga dapat dihasilkan oleh cedera, infeksi, dan paparan racun. Gejalanya meliputi nyeri, sensasi kesemutan, kebas, dan lemas.

5. Kekurangan Vitamin B12
    Bila kekurangan zat gizi ini, tubuh akan mengalami gangguan. Salah satu gangguan yang bisa terjadi adalah sering kesemutan & kebas pada bagian tubuh terutama di jari, kaki dan tangan.

6. Hernia Nukleus Pulposus (Saraf Kejepit)
    Saraf kejepit di tulang belakang ini ditandai dengan gejala kebas dan kesemutan yang menjalar di sepanjang lengan ataupun kaki. Area kebas dan kesemutan bisa terjadi di daerah lain bergantung pada lokasi saraf yang terjepit.

GEJALA YANG TIMBUL AKIBAT KEBAS & KESEMUTAN

Kesemutan atau kebas bisa terjadi di bagian tubuh mana pun, tetapi sering kali dirasakan di tangan, kaki, atau kepala. Saat terjadi kesemutan, area yang terdampak umumnya akan merasakan gejala berikut:

• Mati rasa
  • Lemah
  • Sensasi seperti tertusuk jarum
  • Rasa terbakar atau malah dingin

WASPADA!

Keluhan Kebas & Kesemutan Bisa Berujung Berbagai Penyakit Berbahaya. Ini Dapat Terjadi Pada Siapa Saja Termasuk Anda!

ADAKAH PENGOBATAN TERBAIK YANG CEPAT & EFEKTIF UNTUK ATASI KEBAS & KESEMUTAN?

Sebuah inovasi herbal terbaik kini telah hadir, terobosan baru racikan herbal untuk membantu mengobati kebas & kesemutan yang Anda derita.

Dengan formulasi lengkap dan tepat sehingga mampu untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit terutama untuk mengatasi kebas & kesemutan yang terus mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.

Solusi Kebas & Kesemutan 100% Herbal Berkhasiat Aman Tanpa Efek Samping

MADU RATIK pengobatan herbal alami yang ampuh, dengan kandungan utama madu yang diracik langsung oleh tim ahli herbal tradisional.

Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang tepat, sehingga menjadikan pengobatan Herbal Tradisional Berkualitas Tinggi, yang dapat membantu mengobati sakit & nyeri pinggang anda.

MADU RATIK diproses dan dikemas dengan proses modern untuk tetap menjaga mutu serta kualitas sampai ke tangan konsumen.

KOMPOSISI MADU RATIK

KHASIAT UTAMA MADU RATIK

Madu ratik diformulasikan khusus untuk membantu berbagai masalah tulang & persendian seperti:

• Membantu Mengatasi Kesemutan dan Kebas
  • Membantu Mengatasi Sakit Pinggang
  • Membantu Meredakan Rematik
  • Membantu Mengatasi Masalah
  • Persendian Seperti Kaku, Nyeri dan Kram
  • Membantu Meredakan Nyeri Sendi
  • Membantu Meredakan Asam Urat
  • Membantu Meredakan Diabetes
  • Membantu Meredakan Kolesterol

MADU RATIK SUDAH LOLOS UJI BPOM

ATURAN & CARA KONSUMSI MADU RATIK

KEUNTUNGAN & JAMINAN BELI MADU RATIK DISINI

BUKTI TESTIMONI NYATA MADU RATIK

Disclaimer : Hasil setiap orang bisa saja berbeda karena beberapa faktor dan kondisi yang mempengaruhi.

HARGA PROMO MADU RATIK HERBAL

ISI FORMULIR DISINI UNTUK DAPATKAN BERBAGAI PROMO MENARIK LAINNYA!

CARA KEASLIAN MADU RATIK